Popular Post

Posted by : Marco Fay Senin, 23 April 2012


Hiro Mashima (真島 Hiro Mashima ? , lahir pada 3 Mei, 1977) adalah Jepang manga artis . Ia paling dikenal karena fantasi manga Groove Petualangan Rave , diterbitkan oleh Kodansha 'sWeekly Shonen Magazine , dari 1999 sampai 2005. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime.Namun, adaptasi anime dibatalkan sebelum bisa menyelesaikan seri.
Pada tahun 2003, ia mengumpulkan beberapa nya satu-shot judul dalam dua volume: Mashima-en-Vol.1 & 2. Kisah-kisah meliputi, antara lain, Cocona, "Xmas Hearts" dan "Fairy Tail", semacam prototipe untuk karyanya terbaru.
Pada tahun 2006, ia mulai seri saat berlangsung nya, lain fantasi disebut manga Fairy Tail , serial di Kodansha di Majalah Mingguan Shonen yang telah diadaptasi menjadi anime dan telah ditayangkan di TV Tokyo sejak Oktober 2009. Dia juga menerbitkan Jiwa satu-shot mangaRakasa pada tahun yang sama.
Hiro Mashima adalah tamu penting di 2008 San Diego Comic-Con . Ia dipengaruhi oleh Akira Toriyama dan Hayao Miyazaki [1] Ia memiliki satu anak perempuan. [3]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Animanga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -